apel pagi

Apel Pagi Semester Genap 2022/2023 dengan Optimisme

Akbara – Menyambut semester genap 2023/2024 dengan optimisme mencapai berbagai target dimulai dengan menjadikan diri senantiasa semangat memperbaiki diri dengan hari ini harus lebih baik dari kemaren dan besok harus lebih baik dari hari ini.dengan kiatnya

  1. landasi iman secara benar sesuai agama dan kepercayaan, menyatu ucapan dgn tindakan
  2. menjaga teman dan lingkungan yang baik
  3. membaca dan mengkaji kisah2 orang sukses
  4. Memperbanyak usaha tanpa meninggalkan doa kepada tuhan yang maha kuasa.

Pagi ini ada yang berbeda dari kampus politeknik akbara surakarta…. Hari perdana masuk perkuliahan semester genap tahun 2023/2024.

Walaupun belum sepenuhnya lengkap semua mahasiswa hadir dikampus karena memang semua mahasiswa/mahasiswi poloteknik akbara tidak hanya berasal dari satu wilayah solo raya namun hadir dari seluruh wilayah indonesia, sumatra, kalimantan, aceh, papua, sulawesi dll sehingga memang akabra bisa dikatakan miniaturnya indonesia.

Selesai apel pagi pak direktur mengajak sharing komunikasi dengan para mahasiswa dengan duduk dihalaman kampus dalam balutan suasana kerbersamaan dan santai tiga prodi yaitu Teknologi Bank Darah, Managemen Penanggulangan Bencana dan Prodi Bisnis Digital.

Dengan memberikan pertanyaan dan reward bagi yang bisa menjawab… Membangun suasana penuh kebersamaan antar mahasiswa bisa menjadi fondasi dasar sekaligus menghindari perpecahan dimana marak terjadi hanya masalah sepele namun bisa menjadi masalah besar apalagi mahasiswa di kampus akbara berasal dr berbagai wilayah diindonesia.
Politeknik akbara
Kompeten tangguh berkarakter.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Chat Kami